Mencuri Data Di Flashdisk


Met siang sobat infinity semua. . .
Ada aplikasi buat PC yg boleh dibilang keren tapi bisa berbahaya bwt yg suka jail. Nama aplikasinya RAMPOK sesuai namanya ya aplikasi ini bwt ngeRAMPOK isi flashdisk orang lain secara sembunyi2.

Rampok, merupakan nama program (buatan anak bangsa indonesia loh….) yang berfungsi untuk mencuri data yang terdapat didalam flashdisk secara diam-diam, jadi jika anda mengaktifkan program ini, maka setiap kali UFD (USB Flashdisk) dicolokkan ke komputer anda maka komputer anda akan secara otomatis meng-copy data-data yang ada didalamnya secara diam-diam.

Penasaran..?? langsung aja kita praktekin mencuri data flashdisk yuuk… Ekstrak file rampok v.2.0.rar kedalam komputer anda. Setelah itu langsung jalankan aplikasi rampok v.20 dengan mendoubel klik rampok v2.0.exe, (aplikasi ini tidak memerlukan instalasi).

*Khusus untuk Anda pengguna windows vista dan seven, sebelum anda mendouble klik rampok v2.0.exe, terlebih dulu klik kanan file tersebut dan pilih Properties. Pada jendela properties yang muncul klik tab Compability, lalu tandai pilihan Run this program in compability mode for , jika sudah klik menu dropdown yang terdapat dibawahnya lalu pilih Windows XP service pack 2 atau bisa juga windows XPservice pack.

Jika sudah , pada bagian Privilege Level tandai juga pilihan Run this program as an administrator yaa sob. . Klik OK , jika sudah . nah sekarang anda bisa menjalankan aplikasi rampok ini dengan mendouble klik rampok v.2.0

Untuk kali pertama anda menjalankan aplikasi ini akan muncul jendela pop up untuk mengisikan password , pilih saja Yes.

Mana aplikasinya..?? nah aplikasi anda diminimize pada taskbar kita akan melakukan beberapa setting terlebih dahulu, agar program berjalan sesuai dengan keinginan anda.

Pada taskbar double klik aplikasi rampok untuk memunculkan jendela kerja aplikasinya. Jika sudah aplikasi rampok akan muncul, pada bagian alamat folder kita tentukan direktori tempat untuk menyimpan hasil “jarahan” anda.

Sebagai contoh saya akan menyimpannya pada folder jarahan di drive C. selanjutnya buatkan sebuah folder baru anda dan beri nama jarahan lalu kembali ke jendela rampok lalu klik tombol browse , dan temukan folder jarahan yang tadi baru saja anda buat lalu klik OK.

Selanjutnya pada nama folder silahkan anda isi nama subfolder untuk menyimpan jarahan anda, atau bisa juga anda biarkan kosong. Jika anda menginginkan program ini dijalankan secara otomatis saat startup, silahkan anda tandai pilihan jalankan sebagai startup, selanjutnya pada bagian user dan password silahkkan anda tentukan nama username dan password anda, terserah anda mau diisi apa, asal anda bisa mengingatnya saja. Jika sudahklik menu gunakan. Jika sudah klik tombol ON tunggu sampai warna tombol berubah menjadi hijau. Jika sudah minimize jendela rampok. Dan sekarang carilah korban untuk mencolokkan USB nya ke komputer anda. Jika sudah silahkan lihat folder jarahan dan jreng… jreng……!!

DOWNLOAD RAMPOK u-rampok-v2-0.rar gimana..? apakah anda udah berhasil mencuri data flashdisk temen anda? He. .he. .

Semoga bermanfaat & tidak disalah gunakan. .



Sumber

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mencuri Data Di Flashdisk ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 13 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Mencuri Data Di Flashdisk
 

1 komentar:

  1. wahh bagus juga ni gan. bisa ngambil data dari flashdisk temen saya ni. mkasih ilmu nya om :v

    BalasHapus