Amazon Kembangkan Konsol Berbasis Android



Toko retail online terkemuka, Amazon, setelah sukses masuk ke pasar gadget dengan jajaran perangkat Kindle mereka, tampaknya ingin turut berkompetisi di pasar game. Mereka dikabarkan tengah menyiapkan sebuah console yang dipersenjatai dengan sistem operasi dari Google, Android. Console tersebut tampaknya akan dirilis pada akhir tahun 2013 ini.



Amazon HQ
Tidak disebutkan spesifikasi seperti apa yang akan digunakan Amazon untuk mendukung kemampuan console buatan mereka. Satu hal yang pasti, karena menggunakan sistem operasi Android, ada kemungkinan Amazon akan mengedepankan game-game yang ada di platform tersebut untuk bisa dimainkan di console buatan mereka tersebut. Selain itu, mereka tampaknya juga akan menyuguhkan beberapa game eksklusif yang ada di platform Kindle Fire untuk dimainkan di console tersebut.
Bila kabar kehadiran console Amazon ini benar, dan mereka benar-benar serius menggarapnya, bisa jadi console tersebut akan menjadi salah satu console berbasis Android terbaik dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Hal tersebut mungkin saja terwujud mengingat Amazon memiliki dana yang cukup besar untuk menjadi basis dari pengembangan produk baru mereka.
Untuk waktu perilisan, jadwal akhir tahun yang kabarnya ditetapkan oleh Amazon tampaknya mengindikasikan bahwa mereka tampaknya mengincar musim liburan akhir tahun. Kemungkinan besar, jadwal yang dipilih Amazon adalah pada saat Black Friday, yang akan jatuh pada 29 November 2013. Walaupun begitu, selama Amazon belum menyeluarkan komentar resmi, semua kabar ini tentu saja masih berstatus rumor belaka.

Sumber

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Amazon Kembangkan Konsol Berbasis Android ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 11 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Amazon Kembangkan Konsol Berbasis Android
 

0 komentar:

Posting Komentar