Download Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih + Keren Abiss..

Alhamdulillah bisa update di vos™ ini, setelah kira-kira setengah bulan saya istirahat ngeblog, sekarang saya nongol lagi deh dan siap bagikan artikel buat sobat semua.

Saya sekaran bukan akan membagikan tutorial blogger seperti biasanya, melainkan akan membagikan template blog 3 kolom yang keren dan canggih.

Template ini saya dapatkan di blog lain saat saya mengunjungi blognya, dan saya rasa tidak ada salahnya membagikannya disini, template 3 kolom yang ini bernuansa canggih, karena mungkin perpaduan warna templatenya yang membuat template 3 kolom ini sangat enak dilihat :).

Template ini tentunya gratis dong, pembuatnya kan orang baik, hehehehe. Pembuat template ini hanya ingin dihargai dengan tidak menghapus link kredit pada template ini (kasihan udah lama buatnya, malah kita hapus link kreditnya).


Langsung Saja Nih Download Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih

BlackTech
BlurDesign

BlurDesign
DEMO | DOWNLOAD
 
Game Magazine

game magazine
DEMO | DOWNLOAD
 
Rikka Takanashi
Rikka Takanashi
DEMO | DOWNLOAD
 
Robot Games
                                 Robot Games                                                            DEMO | DOWNLOA
 

Itulah 5 Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih yang saya ambil dari blog lain, semoga sobat tertarik dengan salah satu atau bahkan semua Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih diatas..Sekian dahulu dari saya sob, semoga kita bisa bertemu lagi di lain waktu,

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih + Keren Abiss.. ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Download Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih + Keren Abiss..
 

3 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus