" 10 TOP CUSTOM ROM FOR SAMSUNG YOUNG GT-S5360 "

Samsung Galaxy Y adalah low-end ponsel yang berjalan pada Android 2.3.6 Sistem operasi Gingerbread. Ponsel ini mendapatkan popularitas di kalangan orang karena kisaran harga, seperti punya kamera 2MP, Android OS dan prosesor 800GHz dll Semua
dalam harga kisaran Rs. 7.500 saja. Selain itu, ada banyak kustom
ROM yang tersedia untuk ponsel ini yang meningkatkan pengalaman pengguna SGY initial. 

Di bawah ini vos share akan membahas tentang 10 kustom ROM terbaik di Samsung Galaxy Y.
Apa Kustom ROM itu ?

Kustom ROM atau ROM penyesuaian yang dibuat oleh pengembang ahli untuk orang-orang yang bosan menggunakan Stock ROM dari perangkat mereka. (Stock ROM versi telepon sistem operasi telepon saat Anda membelinya.) Dengan custom ROM ini kita dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi ponsel Anda, custom ROM ini juga memiliki daya tahan baterai dibandingkan Bursa ROM. Anda dapat menghapus semua aplikasi yang tidak diinginkan dan sampah yang menggunakan ruang memori banyak.

Sebelum menginstal Custom ROM:
*  Anda perlu root perangkat Anda untuk Superuser akses to menginstal setiap custom ROM.
*  Perangkat Anda harus memiliki setidaknya 70% charger,untuk menjamin bahwa tidak akan ada Daya gangguan selama proses tersebut.
*  Backup semua data penting pada telepon Anda.
*  Menonaktifkan semua program keamanan seperti Antivirus dan Firewall dari komputer Anda.
*  Aktifkan debugging USB Samsung Galaxy Y > "Pengaturan> Aplikasi> Pembangunan (development) >USB debugging ".


Bagaimana menginstal Custom ROM?
1. Download kustom yang diperlukan File zip ROM, ekstrak dan menempatkannya di direktori root kartu SD ponsel Anda.
2. Memindahkan file ditempatkan to Clockworkmod> backup folder menggunakan file manager.
3. Sekarang, reboot ponsel Anda untuk ke Recovery Mode pada Anda telepon. Untuk melakukannya, tekan Volume up + tombol Home + Power secara bersamaan.
4. Sekarang, pilih "update from SD card "dan pilih "Clockworkmod" (skin 1980 file).
5. Anda secara otomatis akan bergerak ke ClockworkMod Recovery. Kemudian hapus data dan cache sebelum menginstal kustomROM.
6. Sekarang, pilih "backup dan restore "dan kemudian pilih "Custom rom.zip ..........."(Filename).
7. Setelahproses instalasi selesai, pilih "+++GoBack+++ "Dan kemudian pilih" reboot system now "
8. Boot pertama mungkin memakan waktu 5 menit atau lebih, jadi bersabarlah.
Dan selamat Anda telah berhasil menginstall custom ROM yang Anda inginkan pada Anda Samsung Galaxy Y.
Daftar Top 10 Kustom ROM untuk Samsung Galaxy Y GT-S5360:
1.Meego Theme ROM
Salah satu ROM Teratas dan terbaik untuk Samsung Galaxy Y adalah Meego ROM. ROM ini sangat cocok untuk penggemar Nokia N8 Meego antarmuka. Sepenuhnya Deodexed dan zip selaras. Tahu Lebih lanjut di sini.
2.Cyanogen Mod 7 ROM:
Cyanogen Mod adalah salah satu yang terkenal kustom ROM untuk semua perangkat Android. Hal ini tidak resmi dirilis untuk perangkat apapun, namun para pengembang melakukan untuk Samsung Galaxy Y. Untuk mengetahui lebih lanjut lihat link yang disediakan di bawah ini.
[LINK]
3.BeautySense v1.0 ROM:
ROM ini stabil, cepat dan solid. Hal ini Deodexed, Zipalign dan Root. Custom ROM ini juga memiliki Bash Shell support, BusyBox run-parts dan banyak lagi. Untuk mengetahui lebih lanjut dalam Surat
konteks, ikuti link terpasang sini.
[LINK]
4.Creeds ROM v2.5:
Creeds ROM adalah ROM terkenal yang dikembangkan oleh pratyush.creed. Memiliki 14 bar pemberitahuan ROM sangat menarik, mudah digunakan dan unik. Untuk memenuhi semua yang Anda inginkan dan tahu lebih lanjut lihat link di bawah ini.
[LINK]
5.Fusion v2.0 ROM:
ROM ini stabil, cepat dan solid. Muncul dengan Bursa-seperti Kernel dengan dukungan init.d. Hal ini juga Kompatibel dengan Kernel Merruk itu. Itu memiliki New Galery app, ICS Keyboard dan browser file baru dll. Untuk mengetahui lebih lanjut.
[LINK]
6.M.U.R (Ultimate ROM) v2 ROM:
ROM ini didasarkan pada dxlb1 dan deodexed, zipaligned, ikon berbasis dari ICS yang berhubungan. Memiliki baru statbar UI, lidroid toogle, mendukungmenukar dan banyak lagi. Untuk mengetahu lebih lanjut click link di bawah ini.
[LINK]
7.ChobitsDigitalisV1.6 ROM:
ROM ini memperluas masa pakai baterai dan memiliki cyan bertema UI. Untuk file zip dan berharga lainnya Informasi mengikuti link yang diberikan bawah untuk memenuhi pengetahuan Anda.
[LINK]
8.Repencis ROM V3:
Fitur ROM Repencis meliputi: Deodexed all.apk, A2SD darktermor (Pro edition) dengan berbagai lainnya fitur. Hal ini juga terhubung dengan Busybox terbaru smylink, DXLC1 disesuaikan firmware sistem. Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi link di bawah ini
[LINK]
9.Infected ROM Blazed v2.5.2:
ROM ini telah dikembangkan oleh eaglerazor123. Sebenarnya ini pengembang tidak memiliki ROM ini tapi dibuat dengan bantuan pengembang yang berpengalaman. Untuk tahu lebih banyak dalam aspek ini click link dibawah.
[LINK]
10.Hybrid ROM V4.0:
ROM ini tersedia dalam dua varian: standar dan versi lite. Hal ini ICS bertema dan dibangun dengan DDLC3 firmware. Untuk mengetahui lebih jelas kunjungi link di bawah.
[LINK]
Banyak orang bertanya tentang Jelly Bean kustom ROM untuk Galaxy Y. Saya yakin bahwa tidak ada JB atau ICS bekerja ROM yang tersedia yang stabil.
Peringatan: Vos Share™  tidak bertanggung jawab untuk kerugian yang disebabkan untuk telephone anda dalam proses mengikuti artikel ini.

Berbagi dengan kami jika Andamenghadapi masalah apapun kami akanmencoba untuk menyelesaikan mereka sedini mungkin.:)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel " 10 TOP CUSTOM ROM FOR SAMSUNG YOUNG GT-S5360 " ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan " 10 TOP CUSTOM ROM FOR SAMSUNG YOUNG GT-S5360 "
 

0 komentar:

Posting Komentar