CARA POSTING BLOGSPOT LEWAT HP OPMIN

Blogger merupakan blog builder dari Google yang cukup banyak pengguna bahkan mendunia. Masyarakat Blogging HP (Handphone) memang cukup sulit untuk ngeblog di Blogger / Blogspot, karena Blogger web vesion tidak bisa diakses oleh HP.

Oleh karena itu saya memberitahu kepada anda yang sulit ngeblog di Blogger bisa pake alamat posting.x-sun.net .

Dari Bulan Ramadhan kemarin saya berhenti ngeblog dikarenakan tidak punya uang untuk kewarnet. Maklumlah saya belum punya PC atau Laptop jadi hanya bisa memanfaatkan sebuah Warnet
(Warung Internet).

Dengan kalimat Cara Posting Blogspot Lewat HP saya akan jelaskan cara masuk ke posting.x-sun.net.

Untuk langkahnya bisa disimak di
bawah ini:
1.Masuk ke posting.x-sun.net/bloglist
Pastikan anda sudah login di akun Gmail, 2.Lalu klik Login With Google.
3.Stelah itu klik 'Berikan Akses'
4.Maka daftar blog kita akan muncul.

Keterangan :
-News Posting untuk membuat artikel.
-List Posting untuk mengedit posting.


Saya rasa penjelasannya sudah cukup. Dijamin pengguna OperaMini atau Uc Browser pun bisa 100% dan situs ini aman karena menggunakan Google API.
Contohnya saya sendiri pengguna HP Samsung Galaxy Young bisa posting lewat posting.x-sun.net.

Demikianlah postibgan saya kali ini smoga brmanfaat :)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CARA POSTING BLOGSPOT LEWAT HP OPMIN ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 04 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CARA POSTING BLOGSPOT LEWAT HP OPMIN
 

0 komentar:

Posting Komentar