Antivirus Terbaik 2013 Untuk Windows 7 Dan Windows 8


Antivirus Terbaik 2013 Untuk Windows 7 Dan Windows 8

Setiap hari virus komputer baru tersebar di seluruh dunia, baik melalui jaringan maupun alat peyimpanan data. Virus komputer juga merupakan program, sama halnya dengan program-program yang anda gunakan saat ini yang dibuat dengan bahasa pempograman yang sama, namun fungsi dari program ini sifatnya merusak “sama halnya dengan orang jahat”. Mereka dibuat dengan kode-kode / script penghancur yang dapat merubah kode regitry default dari sistem operasi yang anda gunakan. Sebelum membahas masalah Antivirus komputer sebaiknya anda mengetahui definisi virus komputer, Trojan, Worm, Spyware dan Backdoor.
Untuk memblokir dan menghilangkan virus komputer atau program perusak lainnya lebih aman dan cepat, kita harus menggunakan program antivirus yang terupdate. Walaupun, kita dapat menghilangkan virus tanpa program antivirus namun hal itu hanya mudah dilakukan untuk virus baby (istilah yg sy gunakan untuk virus dengan bahasa program sederhana). Karena jika melakukan dengan cara ini kita harus mahir dalam membuat kode-kode registry, mahir dalam cmd (command Prompt), mengetahui proses program yang berjalan serta mengetahui induk dari virus tersebut.
Ada banyak program antivirus yang dibuat dan tersedia dipasaran baik offline maupun online. Tapi saya hanya membahas sepuluh antivirus terbaik 2013.

Inilah List 10 Antivirus Terbaik 2013:

1. Antivirus Plus Bitdefender

Antivirus Bitdefender memberikan perlindungan proaktif dari ancaman, termasuk serangan e-banking. Fitur Antivirus Bitdefende lainnya seperti: anti-theft, firewall, parental controls, penyimpanan online and sinkronisasi, Privasi Facebook and Twitter, windows 8 certified, social network protection dan ancaman dari website yang mencurigakan.

2. Antivirus Kaspersky

Antivirus Kaspersky 2013 memiliki fitur: Melindungi PC terhadap Virus, Spyware, Trojan, rootkit dan jenis ancaman lainnya. seperti website yang mencurigakan.

3. Antivirus Norton

Antivirus Norton 2013 melindungi sistem terhadap Virus, Spyware, worms, Bots dan software berbahaya lainnya. Ini meminimalkan dampak kinerja PC dan tambahan beberapa fitur dengan teknologi perlindungan multi-lyered yang bekerja secara simultan untuk secara proaktif memblokir serangan cyber dan mendeteksi dan menghapus program jahat sebelum mempengaruhi sistem operasi. Fitur utamanya meliputi:

4. Antivirus F-secure

Antivirus F-secure 2013 melindungi komputer saat browsing web. Antivirus ini melindungi anda dari hacker dan juga memberikan perlindungan online terhadap situs berbahaya. Hal ini juga dapat digunakan untuk perlindungan anak-anak terhadap situs yang tidak diinginkan.

5. Antivirus G Date

Antivirus G Date adalah solusi keamanan yang komprehensif untuk membuat PC aman dari malware, virus, dan Trojan. Namun tidak memberikan perlindungan penuh terhadap keamanan internet.

6. Antivirus BullGuard

Antivirus Bullguard 2013 adalah antivirus cerdas yang membuat sistem anda lebih aman. Dari pengujian yang dilakukan AV-Test, antivirus ini memiliki skor tertinggi terhadap 21 program antivirus yang diuji karena dapat mengenali 6 infeksi malware dari 6 malware yang diuji saat itu. Bullguard juga memiliki sistem pertahanan berlapis-lapis, dan baik untuk melindungi anda dari serangan web yang berbahaya.

7. Antivirus AVG

Antivirus AVG 2013 memiliki fitur yang sama dengan antivirus lainnya, namun AVG lebih memberikan perlindungan yang ketat terhadap serangan hack akun dari dari situs penjualan online.

8. Antivirus Avast Pro

Antivirus Avast Pro memiliki fitur baru “restore factory settings” dan Avast Windows desktop gadget (untuk Windows 7 dan Vista). Antivirus ini bekerja baik untuk serangan malware.

9. Antivirus Plus Trend Micro Titanium

Antivirus Plus Trend Micro Titanium terlihat seperti Windows 8, memberikan perlindungan terhadap virus, spyware, spam dan phishing. Memberikan perlindungan aman terhadap hasil pencarian courtesy peringkat browser add-on untuk Firefox, Internet Explorer, dan Chrome, sebuah pemindai privasi Facebook, dan perlindungan sosial networking termasuk Facebook, Twitter, Google+, LinkedIn, Pinterest, MySpace, Weibo, dan Mixi. Hal ini sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft Windows 8.

10. Antivirus VIPRE

Antivirus Vipre 2013 adalah solusi keamanan all-in-one yang melindungi komputer anda terhadap pencuri identitas, spammer, hacker dan cyber criminals. Semuanya bekerja tanpa mempengaruhi kinerja komputer. Hal ini juga melindungi komputer terhadap virus email Outlook, Outlook Express, Windows Mail dan setiap program email yang menggunakan POP3 dan SMTP.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Antivirus Terbaik 2013 Untuk Windows 7 Dan Windows 8 ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Antivirus Terbaik 2013 Untuk Windows 7 Dan Windows 8
 

0 komentar:

Posting Komentar