Aplikasi terbaik Galaxy Young

Blackberry menurut gue ngebosenin. Fitur yang paling menonjol cuma di BBMnya aja dan karena Android waktu itu lagi booming – boomingnya, akhirnya gue tergoda untuk ganti hape.
Galaxy Young  kinerja nih smartphone nggak terlalu mengecewakanlah… Dan ini aplikasi – aplikasi yang ada di HH gue:
1. HOLO launcher
Bosen dengan tampilan gingerbread dan pengen ngerasain gimana tampilan ICS? Pake launcher ini. Sangat simpel dan keren.
2. Launcher8
Kalo kalian penasaran dan pengen ngerasain WP8, kalian bisa pake launcher ini. Launcher WP8 paling bagus menurut gue karena nggak nge lag.
3. Opera mini
Siapa yang nggak tau sama alternatif browser yang satu ini?
4. UC browser
Gue juga pake alternatif browser ini dan menurut gue UC browser lebih bagus kalo dibandingkan dengan Firefox atau Dolphin browser.
5. Picsay Pro
Aplikasi edit yang menarik dan bagus. Kalian bisa memfilter gambar dengan ragam efek, menambah tulisan dan gambar. Di Google Play aplikasi ini berbayar.
6. Pixlr-o-matic
Nah… Ini juga aplikasi edit foto terbaik di Android. Disini banyak sekali filter efek, frame dan lain-lain.
7. PhotoGrid
Masih aplikasi edit foto. Di PhotoGrid kalian bisa mengkombinasikan foto-foto dalam satu frame.
8. Instagram
Aplikasi sharing foto terpopuler saat ini, ada berbagai macam filter efek dan juga kalian bisa mengintegrasikan Instagram dengan sosial media yang lainnya seperti Facebook atau Twitter. Aplikasi ini cukup baik bekerja di Gayoung.
9. LINE
Chatting lintas platform bisa dengan aplikasi ini. Fitur yang ada juga lumayan, ada stiker dan emoticon lucu dan kalian juga bisa melakukan telpon melalui sambungan internet dengan aplikasi ini.
10. Tweetcaster Pro
Kelebihan Tweetcaster Pro dengan yang free adalah tidak adanya ads di timeline yang menurut gue cukup mengganggu dan menurut gue ini twitter client yang paling bagus di Android, selain simpel juga cepat dan yang paling penting buat gue aplikasi ini hemat kuota hehe karena kita bisa mengatur untuk menampilkan avatar atau tidak.
10. WordPress
Seluruh postingan gue diposting dengan aplikasi ini. WordPress for Android bekerja cukup baik.
11. Kingsoft Office
Aplikasi olah kata (word, exel …) terbaik di Android. Aplikasi ini bisa membaca berbagai macam file seperti pdf, doc, ppt dan lain-lain. Selain membaca, kalian juga dapat membuat file-file tersebut menggunakan aplikasi ini. Easy to use!
12. Camera360 (v.2.0.1)
Aplikasi filtering camera. Banyak efek yang kalian bisa pake untuk memperbagus hasil foto, salah satu filter favorit gue tilt-shift. Aplikasi ini sebenernya ada versi terbarunya tapi gue lebih suka pake versi lama.
13. Link2SD
Nggak perlu takut kapasitas memori telepon kamu nggak cukup untuk nyimpen aplikasi, karena dengan Link2SD ini kamu dapat memindahkan aplikasi yang tersimpan ditelepon ke memori SD card. Fitur tambahannya yang saya suka adalah freeze.
14. Gmail
Aplikasi Gmail untuk Android dan plugin nya seperti Attachments dan Gmail attachments downloader.
15. Gameboid
Emulator untuk memainkan game-game Nintendo gameboy advance dan buat saya ini sangat menghibur hehe
16. Data ON-OFF
Aplikasi ini berbentuk widget kegunaannya untuk memudahkan kita mematikan atau menyalakan koneksi data internet, jadi nggak perlu susah-susah masuk ke menu setting :)
17. Blackmart Alpha
Ini semacam aplikasi blackmarket nya Android. Jadi buat kalian yang mau download aplikasi tapi sayangnya berbayar, bisa menggunakan Blackmart Alpha ini untuk mendapatkannya secara gratisss
18. TubeMate
Mau download video Youtube? Pake aja aplikasi ini dan kalian bisa download videonya dengan berbagai jenis dan ukuran file.
19. MarketEnabler
Kalian pengen download aplikasi di Google Play tapi sayang aplikasinya nggak tersedia untuk negara kita, kalian bisa pakai aplikasi ini. Kita tinggal memilih untuk mengalihkan ke server operator Verizon (USA).
20. Kamus ID-Eng dan Kamus Bahasa Arab
Buat para pelajar aplikasi kamus offline kaya begini berguna banget nih
Mungkin itulah aplikasi-aplikasi yang ada di Gayoung gue dan menurut gue itu adalah aplikasi-aplikasi terbaik dan sangat berguna…
Coba komen kalo kalian punya aplikasi atau tips trik tentang Android, khususnya Galaxy y hehe

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aplikasi terbaik Galaxy Young ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Aplikasi terbaik Galaxy Young
 

1 komentar: