Cara Menyimpan Semua Gambar Dari Browser Ke Android

Selamat Sore sahabat VOS,Langsung saja ke artikel yuk !,
Biar nggak banyak bertele-tele.

Sekedar sharing ilmu dan berbagi pengalaman saja dari hasil pengalaman selama saya memakai perangkat android dan kebetulan sebagai newbie pengguna tablet android dari merek samsung yang mana samsung android ini banyak sekali fitur dan kegunaannya, yang mana android app banyak sekali di android market disitu sudah tersedia macam-macam app android-nya.

Nah pada sore hari ini saya akan berbagi bagaimana caranya menyimpan gambar, baik dari blog ataupun webs. Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang di berikan secara cuma-cuma/gratis dari android market yang berada di googleplay untuk mengambil gambar tersebut, namun pada
malam hari ini saya akan membagikan cara yang sangat sederhana untuk cara menyimpan gambar yang akan di ambil baik dari blog,facebook,myspace,yahoo, twitter atau media-media sosial yang lain untuk di simpan pada hp android tersebut.

Baiklah sebagai contoh, saya menggunakan hp android saya, Samsung Galaxy Young GT-5360 tentunya yang berbasis IOS android.

Pertama-tama silahkan sobat cari gambar yang sobat suka,Contohnya sobat mau ambil gambar dari blogger, pastikan gambar atau poto tersebut bagus atau pantas untuk di simpan.
Baiklah saya kasih contoh,contoh untuk pengambilan gambar untuk android yaitu buka blog yang ada gambarnya.
Setelah itu tekan gambar beberap detik,nanti akan muncul perintah, diantaranya:
-buka pada tautan baru,
-lihat gambar,
-simpan gambar,
-info halaman
-dan bagikan
Kalau sobat memakai browsernya berbahasa indonesia.

Nah sobat sudah berhasil menyimpannya sobat tinggal lihat saja di file saya >>>/sdcard/UCDownload, kalau sobat menggunakan app browser UCBrowser, tetapi bila sobat hanya menggunakan app android bawaan maka sobat cukup melihatnya pada >>> file saya >> /sdcard/Download .

Nah sobat, itulah sekedar sharing tentang cara mengambil gambar dari browser di hp
android,mungkin sudah banyak yang memberi tutorial cara pengambilannya di blog, namun artikel ini saya tulis atas
pengalaman saya menggunakan perangkat android. Jadi bila sobat atau rekan rekan semua kebetulan mempunyai perangkatnya dan kebetulan bertanyatanya
bagaimana caranya ngambil gambar untuk yang lagi browsing dan kebetulan sekali banyak gambar yang bagus-bagus sudah
bisa memperaktekannya karena sudah membacanya disini.

Selamat mencoba bagi yang masih belajar
dan semoga bermanfaat.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Menyimpan Semua Gambar Dari Browser Ke Android ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 04 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Cara Menyimpan Semua Gambar Dari Browser Ke Android
 

1 komentar:

  1. Mohon untuk mencantumkan sumber artiel ya sob...terima kasih sudah mensupport.

    BalasHapus